Buku "Pada Sebuah Elegi" Karya Dzata Halwany

 


Judul:  Pada Sebuah Elegi

Penulis: Dzata Halwany

Penerbit: #Komentar 

Tahun Terbit: Januari 2022

Tebal: iv + 56 hlm.

ISBN: 978-623-7630-94-4

Harga: Rp30.000



Perjalanan dan kota-kota yang disinggahi adalah puisi. Meramu warna langit hingga memaki segala yang tak ada. Perjalanan dan tempat-tempat transit adalah sebuah momen untuk memulai atau melepaskan. Memaknai bahwa segala sesuatu akan menemukan waktunya sendiri untuk diselesaikan. Stasiun, terminal, ladang, bahkan kebun telah memiliki aroma udaranya sendiri hingga pulang menjadi sebuah perayaan dari segala rindu yang sudah tak tertampung doa dan air mata.


Perjalanan adalah sebuah harapan baru yang menawarkan janji bahagia, mengobati resah, dan membuang segala yang tak tersampaikan oleh kata-kata. Perjalanan adalah imajinasi yang tak utuh dan malu-malu, penuh ragu, dan takut. Tapi dalam sebuah perjalanan kita akan menemukan kekuatan kita yang tak pernah diketahui, doa panjang dari seorang ibu yang tak pernah terdengar oleh sang anak, dan genggaman tangan seorang ayah yang selalu membisikkan kalimat sayang “Bagaimanapun keadaanmu, kami akan selalu di sini”.


Buku kumpulan puisi ini disusun untuk memenuhi segala ekspektasi dan target-target. Tentang sebuah perjalanan panjang yang sampai hari ini pun masih belum selesai dan masih menunggu tokoh-tokoh baru yang akan memenuhi setiap ruang kata-kata.

 (Dzata Halwany)



BELI

Postingan Populer