Buku "Pelik" Karya Sibro Malisi



Judul: Pelik

Penulis: Sibro Malisi

Penerbit: #Komentar

Terbit: Mei 2022

Tebal: viii + 57 hlm.

Ukuran: 14 cm x20 cm

QRCBN: 62-157-7045-3



Kumpulan puisi ini, saya buat tatkala perasaan tidak baik-baik saja, saya bingung mau meluapkan perasaan melalui apa, bagaimana? Saban hari berusaha untuk pulih tetapi tidak bisa, saya memikirkan tentang apa yang terjadi, detik-detik berhamburan saya habiskan untuk melamun, tentang hidup, kehilangan! Kehilangan orang yang masih ada di bumi dan kehilangan orang yang tak mungkin bisa ditemui lagi dalam dunia ini.

Suatu ketika ada kamu, kamu yang memberikan nasihat kepada saya tatkala pelik. Tuangkan saja emosimu, kamu bisa menyelesaikan pelikmu, kamu bisa me-realisasikan dirimu seperti apa dan bagaimana keadaanmu, dalam tulisan. Mulai saat itu saya akhirnya berdamai dengan pelik, ketika saya mengalami perasaan tidak baik-baik saja, perlahan-lahan saya memungut huruf-huruf yang berserakan di pelataran lara lalu menjelmakannya menjadi puisi.

Dari setiap puisi yang dibuat akhirnya saya gabung-kan semuanya menjadi satu buku, saya merasa tenang ketika mampu menyusun puisi-puisi ini tidak ada lagi pelik-pelik yang terpatri.

Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang sudah menya-jikan waktunya untuk membaca buku ini, selamat berenang dalam kenangan dan selamat membaca.

Serang, 20 Maret 2022

Sibro Malisi


Kontak pemesanan: 

087771480255 (Penerbit)

085715122013 (Penulis)



Postingan Populer