Buku "Buah Kebaikan" Karya Santri Kelas 7 SMP Islam NFBS Serang

 


Judul: Buah Kebaikan

Penulis: Santri Kelas 7 SMP Islam NFBS Serang

Penerbit: #Komentar

Terbit: Januari 2023

Tebal: 210 hlm.

Ukuran: 14 cm x 20 cm 

QRCBN: 62-157-5179-789



Cerpen-cerpen yang dihadirkan oleh santri Ibnu Salam Nurul Fukri Serang ini adalah cahaya di kegelapan, suara merdu yang mengiringi setiap langkah dalam mengejar mimpi, serta kilau keberhasilan yang timbul dari usaha keras dan dedikasi. Bersama-sama, kita akan menyaksikan kekuatan cinta kepada orang-orang tercinta, sekaligus menemukan makna dalam pengorbanan untuk kebahagiaan bersama.


(Achmad Munaji Istamar Syuhadi, Lc., Direktur Akademik NFBS Serang)


Kumpulan Cerita ini merupakan hasil karya siswa siswi SMP Islam Nurul Fikri Boarding School selama mengikuti program Literasi Sekolah selama satu semester. Narasi yang dituliskan oleh siswa siswi merupakan hasil dari pembelajaran, pengalaman, membaca, dan melihat kehidupan di lingkungan sekolah dan pengalaman pribadi selama satu semester. 


(Irmawati, M.Pd., Manajer PMP NFBS Serang)


Buku adalah jendela dunia, dan melalui program literasi ini, kami berusaha untuk membuka jendela tersebut bagi setiap santri kami. Kami percaya bahwa literasi adalah kunci untuk pendidikan yang baik dan masa depan yang cerah, dan buku ini adalah langkah besar dalam mencapai tujuan tersebut.


(Nanik Restu Wardhani, S.E., Kepala SMP Islam NFBS Serang)



Kontak Pemesanan
087771480255

Postingan Populer